Apa yang harus makan sebelum dan setelah latihan





Apa yang Anda makan sebelum dan sesudah pelatihan adalah bagian penting dari mendapatkan hasil maksimal dari sesi Anda dan mencapai tujuan Anda. Memang benar apa yang mereka katakan, abs benar-benar dibuat di dapur. Anda dapat melatih jantung Anda keluar tapi jika Anda tidak memicu tubuh Anda dengan benar, tujuan Anda akan tetap menjauh.

Pilih makanan berdasarkan jenis pelatihan yang Anda lakukan (mencari pilihan yang kaya protein untuk mendukung kerja kekuatan atau menggabungkan protein Anda dengan pilihan GI rendah karbohidrat untuk memberikan kekuasaan melalui latihan yang intens), dan berhati-hati untuk mengkonsumsinya pada saat yang tepat untuk memastikan tubuh Anda melakukan yang terbaik. Karbohidrat metabolisme cepat (sekitar 30 menit), sedangkan protein dapat memakan waktu hingga dua jam.

5 sederhana makanan ringan kaya protein

1. kacang CAMPURAN: Untuk hit protein cepat dan nyaman, Anda tidak dapat melewati beberapa baik kacang. Mereka juga dikemas dengan asam lemak esensial, serat, protein, seng, magnesium, vitamin E dan B6 dan folat.

2. TELUR: Telur mengandung konsentrasi tertinggi protein dari hampir semua makanan lainnya. Mereka juga mengandung delapan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk pemulihan otot yang efektif.

3. BAR PROTEIN: Ini terdengar jelas, tetapi, pada kenyataannya, tidak semua protein bar diciptakan sama. Beberapa pilihan Anda akan menemukan di rak-rak yang dikemas dengan banyak gula yang Anda akan menemukan di sebatang coklat. Pilih protein bar yang menggunakan sebanyak bahan alami mungkin dan pastikan untuk memeriksa kadar gula.

4. lezat, alpukat protein Alpukat mudah diserap oleh tubuh karena kandungan serat yang tinggi buah ini. Mereka juga penuh lemak jenuh, asam folat dan vitamin C, E dan K.

5. AYAM: Ayam mengandung lebih banyak protein dan lemak kurang dari daging merah. Mencari pilihan organik untuk memaksimalkan vitamin dan mineral konten, dan memilih paling ramping, segar pemotongan tersedia.

>> 20 makanan tinggi protein
5 makanan ringan yang kaya karbohidrat sederhana

1. Pisang: Tinggi potasium, sangat nyaman, murah dan penuh dengan karbohidrat penghasil energi, pisang adalah kebugaran fanatik cardio yang masuk ke makanan ringan.

2. wholegrain OATS: oat Wholegrain lezat dan mudah dicerna sebelum atau setelah latihan. Serat larut dalam oatmeal juga dapat membantu menurunkan kolesterol. Kombinasikan dengan buah untuk memukul antioksidan menambahkan atau yoghurt untuk menambahkan protein.

3. KENTANG MANIS: Ubi jalar merupakan sumber karbohidrat yang besar, dan mereka juga dikemas dengan vitamin dan mineral. Panggang, uap mereka; menggunakannya dalam salad atau mencoba menambahkannya ke smoothie Anda.

4. GREEN LEAFY SAYURAN: Pikirkan brokoli, kacang hijau, kale, daun selada, dll Makan karbohidrat berserat membantu Anda mengatur nafsu makan Anda, memperlambat pelepasan nutrisi lain dan meningkatkan penyerapan protein. Mereka juga membersihkan sistem Anda dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, karena tubuh Anda harus bekerja keras untuk mencernanya.

5. QUINOA:-dibicarakan makanan super ini banyak adalah GI karbohidrat kompleks rendah tetapi memiliki keunggulan atas nasi atau kentang karena kandungan protein yang tinggi. Tidak hanya mengkonsumsi mendukung tingkat energi Anda, juga menyediakan asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memperbaiki dan memulihkan. Saya suka memasak dengan saham favorit saya dan memiliki beberapa sendok sebelum sesi kardio.

>> Memisahkan karbohidrat yang baik dari karbohidrat buruk


Ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/what+to+eat+before+and+after+a+workout,29669

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Poskan Komentar